Permalink to Kata Kata Gombal Buat Pacar Anda

Kata Kata Gombal Buat Pacar Anda

1138 views
ADVERTISEMENT

Kata Kata Gombal -  kata kata dibawah ini adalah himpunan kata kata rayuan yang amat cocok buat kamu apabila dapat ngerayu pacar atau juga buat ngegebet cewek dambaan anda.

Kata Kata Gombal

nah, apabila dapat gunakan kata kata gombal ini anda terutama dulu harus belajar untuk memakainya dan cocokkan kondisi dengan cewek sebagai incaran gombalan. karena apabila di gunakan sembarangan saja, bisa-bisa anda dapat gamparan dari si cewek. . . hehehehe. . . . .

tadi malam saya kirim bidadari membuat perlindungan tidurmu. eh, dia buru-buru balik. paparnya, ah, periode bidadari disuruh jaga bidadari ?

apabila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. abisnya, tidak pergi2 sih !

pernah bingung jg, kok saya bisa senyum sendiri. baru nyadar, saya lagi mikirin anda.

apabila satu waktu anda leburkan hatiku. . . bisa kucintai anda dengan kepingannya yang tersisa.

berusaha melupakanmu, sama sulitnya ingat seseorang yang tidak dulu kukenal. -- ageboy suka banget kata kata ini : )

apabila anda ajak saya melompat bareng, saya ngga bakalan dapat. mending saya lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda. di hari saya bisa menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.

tidak usah janjiin bintang dan bln. untuk aku, cukup janjiin anda dapat selalu bersamaku di bawah cahayanya.

apabila anda nanya mana yg lebih mutlak buat aku : hidupku atau hidupmu, saya dapat jawab hidupku. eits, jangan sampai marah dulu, karena kamulah hidupku.

pertama ketemu, saya takut ngomong sama anda. pertama ngomong sama anda, saya takut apabila kelak suka sama anda. . sudah suka, saya makin takut apabila jatuh cinta. setelah sekarang ini cinta sama anda, saya lalu bener2 takut kehilangan anda. anda memanglah menakutkan !

waktu hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

apabila saya barangkali saja segi dari dirimu, saya dapat lalu airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

orang katakan bln. itu indah. . . tetapi saya katakan tidak. orang katakan planet venus itu cantik. . . tetapi menurut saya tidak. saya katakan bumi itu indah dan cantik. . . karena ada anda.

dapat lalu ttmku tidak ? teman tetapi menikah

saya sudah dulu jatuh dari jembatan. .
saya sudah dulu jatuh dari tangga. .
semuanya tidak enak.
tetapi ada satu jatuh yang amat enak,
yaitu jatuh cinta sama anda. .

mengagumimu yakni keindahan mataku, tetapi dapat memilikimu yakni keindahan hatiku

menunggu itu tidak terlalu buruk, waktu anda telah tahu pasti apa yang anda tunggu. jangan sampai menunggu yangtak pasti

tidak pedulikan seberapa sederhanya dan ketidakjelasan anda. tetapi buat saya anda yakni kesempurnaan yang memiliki kejelasan.

sesakit-sakitnya kamy dikhianati, terus bagus karena tidak cuma anda yang berkhianat !
saya ketahui satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. tetapi saya tidak dulu tahu apabila satu detik tanpa anda itu layaknya seumur hidup. .

saya demikianlah benci suka anda, karena saya tidak memahami siapa yang anda cintai

saya tidak ingin seseorang yg suka saya waktu saya sedang memiliki semua nya saya pingin seseorang yang suka saya waktu saya tidak memiliki apapun ! karena apabila ia suka saya dari 0, ia juga dapat suka saya waktu saya semakin lebih 0 waktu saya memiliki semua nya !

untuk tahu anda jatuh cinta tentang yang amat sulit untuk kamu katakan yakni selamat tinggal

cinta oh cinta. kenapa anda melewati pintu saya ? beritahu saya apabila anda kembali supaya kelak saya bisa buka pintu ini untuk kamu ! buatseseorang

pulsa saya berkurang tiap-tiap sms anda, tp kok cinta nya nambah terus ya ?

tidak jadi ujan makin deras, sederas cintaku padamu nyatanya area yg amat indah tuh tidak cuma d bln. . . .

area yg amat indah tuh, d sisi anda. . .

bila saya lalu lalat, saya dapat kok bikin tahi lalat di hati mu sekian dulu kata kata gombal sekarang ini. buat kamu sebagian maniak gombal, silahkan menulis kata kata gombal juga melewati komentar dibawah ini.

Artikel Link Kata Kata Gombal: http://myseofighter.com/2013/05/29/kata-kata-gombal-buat-pacar-anda.html

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT



ADVERTISEMENT



Leave a reply "Kata Kata Gombal Buat Pacar Anda"